Thursday, April 23, 2015

pemutaran film Satria Sang Juara di SD INSAN PERMATA


Pada Tanggal 30 oktober 2014 , kami kembali mengadakan percobaan pemutaran film Satria Sang Juara seri ke 4 di SD Islam Insan Permata Malang. Dilihat dari kondisi sekolah yang bersih, sejuk , dan nyaman, hal ini membuat siswa yang belajar menjadi betah di sekolah. Kami juga kaget melihat area yang terdapat area yang harus diperhatikan oleh para penjemput, orang tua, dan yang lain. Salah satunya dengan berbusana yang menutup aurat.


Dari sinilah kami ingin menyuguhkan film hasil pembuatan kami yang mengedepankan sisi agama dan moral demi pendidikan di masa sekarang. Sebelumnya kami telah mememinta kesediaan tempat dan waktunya untuk menonton film satria sang garuda kepada siswa siswi SD Islam Insan Permata.


Setelah mendapatkan izin dari pihak sekolah, kami pun mempersiapkan peralatan dan memanggil para siswa untuk menonton film yang di produksi oleh X-Kanopi. Tak lama kemudian siswa pun datang secara tertib . dan berbaris rapi juga sudah diatur oleh guru mereka masing-masing.

Film pun telah diputar, anak anak pun menyaksikan film dengan seksama tanpa ada suara berisik sedikitpun. Sebagian dari siswa ada yang mencatat sisi kebaikan dari satria. Setelah film selesai diputar, siswa diberi soal untuk mengerjakan soal mengenai pemutaran film Satria Sang Juara. Selesai mengerjakan soal, siswa ini diajak berpose dahulu siswa dan siswi secara bergantian.


 Setelah itu kami berjabat tangan dengan pihak sekolah sebagai rasa terima kasih kepada pihak sekolah yang telah menyediakan tempat dan waktu untuk memutar film Satria Sang Garuda di SD Islam Insan permata.

Setelah itu siswa berbaris untuk pemberian konsumsi. Dan siswa kembali ke kelas.

No comments:

Post a Comment